FILM DAWN OF THE DEAD


FILM DAWN OF THE DEAD

FILM DAWN OF THE DEAD

Tanggal Rilis : 19 Maret 2004 (Amerika Serikat)
Jenis Film : Drama | Horror | Thriller
Diperankan Oleh : Sarah Polley, Ving Rhames dan Mekhi Phifer
Rating :
Ringkasan Cerita FILM DAWN OF THE DEAD :
Dawn Of The Dead adalah sebuah film horor tahun 2004 remake dari film klasik besutan George A. Romero yang berjudul sama dan merupakan film debut Zack Snyder sebagai sutradara. Film ini diproduksi oleh Strike Entertainment bekerjasama dengan New Amsterdam Entertainment, dan dirilis oleh Universal Pictures.
Cerita dimulai ketika Ana (Sarah Polley) bangun dari tidurnya dan menyadari bahwa kekasihnya sudah menjadi santapan tetangganya yang telah berubah menjadi zombie. Dalam ketakutan yang melandanya, Ana menyadari bahwa seluruh penduduk kota telah berubah menjadi zombie.
Dalam pelariannya, ia bertemu dengan Kenneth (Ving Rhames), Michael (Jack Weber) dan Andre (Mekhi Phifer). Para manusia yang tersisa ini membentuk barikade dan melindungi dirinya dari serangan zombie yang semakin hari semakin mengganas. Merekapun berpikir untuk melarikan diri ke tempat yang tidak tersentuh zombie karena logistic dan persediaan peluru mereka semakin menipis.
Mereka berusaha menyelamatkan diri di mall, bersembunyi dengan 3 penjaga keamanan dan berharap ditolong oleh militer. Setelah lebih banyak yang selamat di mall, segera semuanya menjadi jelas bagi Ana bagaimana penyakit zombie itu menyebar dengan gigitan dan hanya dengan ledakan di kepala atau melalui sedikit semburan api yang dapat menghentikan mereka.
Lalu apa yang akan mereka lakukan sekarang? Bersembunyi di mall hingga mereka berhasil diselamatkan? Atau menemukan jalan untuk meloloskan diri? Kemana?

[IMDb rating : 7.4/10]
[Awards : 1 win & 6 nominations]
[Production Co : Strike Entertainment, New Amsterdam Entertainment, Metropolitan Filmexport]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0363547/]



[Quality : DVDRip]
[File Size : 400 MB]
[Format : Matroska >> mkv]


|| Part1 || Part2 ||
Join with HJ-Split

Password for unlock file : urgrove.com

Download English Subtitle
Download Indonesian Subtitle


0 komentar:

Posting Komentar



 

selow Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha