JENNIFER’S BODY


FILM JENNIFER’S BODY

FILM JENNIFER’S BODY

Tanggal Rilis : 18 September 2009 (Amerika Serikat)
Jenis Film : Comedy | Fantasy | Horror
Diperankan Oleh : Megan Fox, Amanda Seyfried dan Adam Brody
Ringkasan Cerita FILM JENNIFER’S BODY :

Jennifer’s Body adalah sebuah film tahun 2009 dengan genre horror/komedi hitam. Film ini ditulis dan diproduseri oleh Diablo Cody dan disutradarai oleh Karyn Kusama. Film ini tidak berhasil memasuki pangsa bioskop Indonesia, tetapi edisi VCD dan DVD originalnya sudah dijual di toko-toko kaset secara luas.
Jennifer Check (Megan Fox), merupakan seorang cheerleader yang cantik di sebuah kota kecil. Wajahnya yang cantik tak sedikit pun menyiratkan kebengisan seorang pembunuh. Mungkin tak ada yang mengira bahwa Jennifer adalah seorang pembunuh berdarah dingin.
Jennifer membunuh korbannya serta memakannya hidup-hidup. Tak ada yang mencurigai kegiatan Jennifer ini kecuali Anita Lesnicky (Amanda Seyfried), sahabat baik Jennifer. Anita pun berusaha mengetahui penyebab Jennifer berbuat seperti itu.
Kemudian Anita mendapati bahwa perubahan yang terjadi pada Jennifer ini ada penyebabnya. Jennifer berubah menjadi pemakan manusia sejak ia berhubungan dengan Nikolai Wolf (Adam Brody), vokalis sebuah band rock yang ternyata adalah sekelompok pemuja setan. Mampukah Anita menyelamatkan warga Minnesota?

[IMDb rating : 5.3/10]

[Awards : 2 wins & 3 nominations]


[Production Co : Fox Atomic, Dune Entertainment, Hard C]

[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt1131734/]



[Quality : BDRip Unrated]
[File Size : 700 MB]
[Format : Avi]


Download Single File

No Password

Download English Subtitle
Download Indonesian Subtitle (Thanks to Translator, Sukair)


0 komentar:

Posting Komentar



 

selow Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha